Saturday, 25 November 2017 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Home » Artikel » Penyakit Jantung

Penyakit Jantung

16 August , 2014 , Category : Artikel

omega 3

Sayangi dan pelihara kesehatan organ vital jantung anda

Penyakit jantung

Penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor satu pada orang dewasa di Amerika. Setiap tahunnya, di Amerika Serikat:

  • 1.500.000 orang mengalami serangan jantung
  • 478.000 orang meninggal karena penyakit jantung koroner
  • 407.000 orang mengalami operasi peralihan.
  • 300.000 orang menjalani angioplasti.

Penyakit jantung, stroke, dan penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan. Di seluruh dunia, jumlah penderita penyakit ini terus bertambah. Ketiga kategori penyakit ini tidak lepas dari gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup.

Faktor-faktor pemicu serangan jantung ialah Rokok, mengonsumsi makanan berkolestrol tinggi, kurang gerak, malas berolahraga, stres, dan kurang istirahat. sebaiknya kenali ciri-ciri penyakit jantung

Penyakit Jantung Makin Mengancam Masyarakat Indonesia

Ancaman penyakit jantung

Penyakit jantung dan pembuluh darah di Indonesia terus mengalami peningkatan dengan usia penderita yang semakin muda. Penyakit ini makin mengancam karena rendahnya kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang penyakit jantung dan pembuluh darah.

Penyakit jantung ini sudah mengancam. Mengapa? Karena penyakit jantung banyak terjadi di negara-negara miskin dan banyak menyerang orang di usia produktif di bawah usia 60 tahun. Kalau usia produktif yang kena, maka waktu penyembuhannya akan lama dan biayanya tidak sedikit,” kata dr Dewi Andang Joesoef, Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia, dalam acara konferensi pers Hari Jantung Sedunia ‘One World, One Home, One Heart‘ di Kantor Yayasan Jantung Indonesia, Jakarta, Kamis (15/9/2011).

Seperti di negara lain, di Indonesia sendiri penderita penyakit  jantung dan pembuluh darah terus mengalami peningkatan menjadi 26,8 persen dan semakin mendekati penyakit penyebab kematian tertinggi.

Menurut Prof Dr dr Budi Setyanto, Sp.JP dari Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular FKUI, tingginya angka kematian akibat penyakit jantung dan pembuluh darah lebih didorong karena rendahnya kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang penyakit jantung dan pembuluh darah.

Gejala penyakit jantung ini sebenarnya dapat dicegah dengan menekan faktor risikonya yaitu konsumsi rokok, pola makan tidak sehat, terlalu banyak asupan lemak, kurang makan berserat tinggi (sayur dan buah) serta rendahnya kegiatan fisik. Kalangan muda seringkali tidak menyadari bahwa penyakit jantung bisa terjadi dalam waktu yang singkat sampai akhirnya menyerang pasien,” jelas Prof Budi.

Dalam kelompok penyakit tidak menular, penyakit jantung menduduki posisi pertama dengan 29 persen atau 17,1 juta pasien meninggal setiap tahunnya di seluruh dunia. Penyakit jantung dan pembuluh darah adalah satu dari empat penyakit utama pada kelompok penyakit tidak menular.

Kelompok penyakit utama yang terdiri dari penyakit jantung dan pembuluh darah, kanker, diabetes serta penyakit pernapasan kronis (di luar kematian akibat kecelakaan dan penyakit tidak menular lainnya) secara global mendominasi 55 persen dari penyebab kematian di dunia setiap tahunnya.

Penyakit jantung dan pembuluh darah sendiri juga bertanggung jawab atas 17,1 juta jiwa atau 29 persen dari total angka kematian setiap tahunnya. Hal ini menjadikan penyakit jantung dan pembuluh darah merupakan penyakit penyebab kematian tertinggi yang paling umum,” jelas dr Dewi.

Untuk memudahkan masyarakat memulai kebiasaan bergaya hidup sehat, Yayasan Jantung Indonesia mempunyai program SEHAT, yaitu:

  1. Seimbangkan gizi
  2. Enyahkan rokok
  3. Hadapi dan atasi stres
  4. Awasi tekanan darah, kolesterol, gula darah, BMI dan lingkar pinggang.
  5. Teratur (bagi orang sehat) dan terukur (bagi pasien penyakit jantung) berolahraga.

 

SOLUSI Tepat untuk Jantung Sehat dengan     OMEGA-3 WITH ESTER-E

 

Penyakit jantung, salah satu penyakit paling mematikan. Agar jantung selalu sehat, jalani pola hidup seimbang. Rajin berolah raga, hindari stres, dan teratur mengonsumsi CNI Omega-3 with Ester-E, suplemen untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah, pengerasan pembuluh darah, menurunkan lemak darah, menstabilkan tekanan darah, antiperadangan dan membantu pertumbuhan syaraf serta kecerdasan.  Memiliki kandungan Omega-3 tertinggi & vit E yang lebih stabil.

Tahukah Anda, sirkulasi darah merupakan kunci bagi kelangsungan proses di dalam tubuh? Setiap hari, sekitar 9000 liter darah kaya oksigen dialirkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Motor penggeraknya tak lain adalah jantung.

Jantung bertugas memompa darah ke seluruh tubuh. Darah dialirkan ke tubuh membawa oksigen, memasok bahan bakar agar anggota tubuh berfungsi optimal. Mengingat tugasnya yang vital, kelancaran sirkulasi darah menjadi sesuatu yang wajib dijaga.

Sirkulasi darah yang baik dihasilkan oleh kerja sama antara jantung, darah dan komponen-komponennya, serta pembuluh darah itu sendiri. Apabila terjadi gangguan pada salah satu komponen tersebut, maka sirkulasi darah akan terganggu. Akibatnya, suplai darah tidak mencukupi dan lebih lanjut dapat menyebabkan serangan jantung, stroke ataupun fungsi organ tubuh lainnya. Untuk itu, peredaran darah yang lancar sangat penting bagi kesehatan kita.

Saat kita bersantai misalnya, bukan berarti jantung ikutan santai atau istirahat. Organ penting ini tetap bekerja, berdenyut hingga 70 kali per menit dan memompa sekitar 5 liter darah ke seluruh tubuh. Untuk menjaga proses ini, jantung butuh pasokan oksigen yang stabil.

Dinamika aktivitas tubuh perlu diimbangi dengan kemampuan darah memasok oksigen sesuai kebutuhan. Hal ini bisa dicapai jika pembuluh darah mulus, lentur dan sehat.

Sayangnya, gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat, seperti gemar makan jerohan, goreng-gorengan dan makanan bersantan, membuat orang menimbun low density lipoprotein (LDL) alias kolesterol jahat pada dinding pembuluh darah arteri (nadi), sehingga muncul gangguan sirkulasi darah yang lazim disebut aterosklerosis.

Seseorang dikatakan terkena aterosklerosis jika kolesterol dalam darah mengendap pada dinding bagian dalam pembuluh darah. Jika endapan ini dibiarkan maka akan terbentuk plak, sehingga dinding pembuluh darah mengeras. Akibatnya aliran darah menjadi tidak lancar.
Lebih jauh, aterosklerosis bisa terjadi antara lain di pembuluh darah nadi atau otak atau ginjal. Jika tak segera ditangani berakibat fatal, seperti serangan jantung, stroke bahkan gagal ginjal.

Kolesterol dan Penyakit

  1. Penyakit stroke
    Selain dapat menyumbat pembuluh darah ke jantung, plak aterosklerosis juga dapat menyumbat pembuluh darah otak sehingga otak tidak menerima aliran darah, atau yang sering disebut dengan stroke.
  2. Penyakit jantung koroner
    Kadar kolesterol LDL yang berlebihan membentuk plak aterosklerosis pada pembuluh darah koroner jantung dan mengakibatkan otot jantung tidak menerima aliran darah.
  3. Disfungsi ereksi
    Pembentukan plak aterosklerosis akibat kolesterol tinggi dapat terjadi pada pembuluh darah penis sehingga menyebabkan penis tidak mendapatkan aliran darah yang cukup untuk ereksi.
  4. Kencing manis
    Kadar gula darah yang tinggi dan berlangsung lama akan memicu terjadinya aterosklerosis pada arteri koroner dan menyebabkan penyakit jantung koroner.

Bagaimana caranya agar sirkulasi darah lancar dan jantung tetap sehat?
Sejumlah langkah yang dapat Anda lakukan adalah:

  1.   Olahraga rutin,
  2.   Hindari rokok,
  3.   Kelola stress,
  4.   Hindari kegemukan,
  5.   Pola hidup dan makan sehat,
  6.   Konsumsi suplemen untuk melengkapi nutrisi setiap hari.

CNI Omega 3 + Ester E

Setiap softgel mengandung (makanan yang mengandung omega-3):

  • Omega 3 50% (EPA : DHA = 60% : 40%)
  • Vitamin E (dalam bentuk Ester E) 100 IU

Manfaat Omega-3:

  1. Menjaga kesehatan jantung:
    - Menurunkan kadar trigliserida
    - Menurunkan tekanan darah pada hipertensi ringan
    - Menurunkan faktor trombogenik
  2. Memiliki efek antiradang
  3. Menjaga kesehatan mata dan mental

Kelebihan:

  • Diproses dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP).
  • Proses molecular distillation menjamin bebas dari bahan pencemaran.
  • Merupakan kombinasi Omega 3 dengan Ester E yang memberikan efek kekuatan ganda.
  • Kandungan Omega-3 500 mg per softgel.
  • Kandungan vitamin E 100 IU per softgel.
  • Vitamin E dalam bentuk Ester E memberikan manfaat lebih.
  • Softgel telah mendapatkan sertifikat halal.

Anjuran konsumsi:

  • Untuk dewasa adalah 1-2 softgel setiap harinya.
  • Tersedia dalam kemasan botol (45 softgel).
  • Harga Omega-3 Rp. 450.000,-

 Order Klik Disini

 

 

Hot Dark

17 September , 2015 , Kategori : Uncategorized
Hot Dark

Manfaat Coklat Berat/isi : 15 sachet x 25 g UP HOT DARK CHOCOLATE Anda selalu bad mood? Sebaiknya hindari hal ini. Mood adalah suasana hati seseorang di saat tertentu yang sangat mempengaruhi kesuksesan. Orang yang memiliki good mood (suasana... baca selengkapnya

Cara Mendapatkan Profit 10-15%

17 September , 2015 , Kategori : Uncategorized
Cara Mendapatkan Profit 10-15%

Daftar Keanggotaan CNI Kami memberikan tawaran yang menarik untuk Anda yang bergabung bersama CNI. Sebagai anggota CNI, Anda dapat menikmati beberapa benefit seperti diskon produk, berbagai jenis komisi, promo menarik, layanan siap antar (Delivery Service), Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK),... baca selengkapnya

vSun Chlorella Nutrisi

17 September , 2015 , Kategori : Video
vSun Chlorella Nutrisi

10 Alasan Mengonsumsi Sun Chlorella   Mengandung nutrisi lengkap yang diperlukan untuk menjaga kesehatan. Kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah penyakit. Memiliki segala manfaat dan kebaikan sayur-sayuran. Mengandung protein dan asam nukleat yang merangsang peremajaan sel. Kandungan klorofilnya yang... baca selengkapnya

Gagal Ginjal

22 February , 2015 , Kategori : Artikel
Gagal Ginjal

Gagal Ginjal Kronis Pembunuh Perlahan, Wakasa Solusinya! Ginjal merupakan salah satu bagian organ tubuh dalam yang berfungsi dalam menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh. Ginjal membuang sisa metabolism dan menyesuaikan ekskresi air dan pelarut. Ginjal mengatur cairan tubuh,... baca selengkapnya

Arthritis

31 January , 2015 , Kategori : Arthritis, Artikel
Arthritis

Bagaimana Cara Mengatasi Arthritis Sebelum Timbul Gejalanya Arthritis dengan nama lain peradangan sendi sering disebut sebagai penyakit yang digandrungi oleh orang tua saja, padahal tanpa disadari seseorang dengan usia muda juga dapat terkena Athritis jika memiliki faktor pemicu Arthritis... baca selengkapnya

Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
  • Tri Winarni Blitar
    Sun Chlorella Meyembuhkan luka Saat anak saya lagi membersihkan saluran got yang kotor dan »
  • Iche Indrawati, 41 tahun -Jakarta.
    Iche telah mengonsumsi Well 3 Royalzim selama 3 bulan. Iche mendapatkan haid dalam kurun wa »
  • Narunda Mahridianto, 38 tahun - Surabaya
    Narunda sudah mengidap penyakit psoriasis tipe guttate sejak tahun 1999. Berbagai macam obat untuk al »
  • Asep Aziis, Desain Grafis, Jakarta
    CNI Ginseng Coffee teman begadang yang penuh manfaat Kira-kira tahun 2003-an, waktu main »
  • Ny Upik Muh Amin, Jakarta
    Rambut Tetap Segar Kewajiban memakai jilbab bagi umat muslim, akan semakin nyaman jika me »
* klik gambar produk

Jangan lihat Video

Backlink Gratis

Instagram

Banner ID 160x600 Dropship Engine 160x600 Banner 160x600 pxl

You might also likeclose
Hotline : 021-8852868 SMS Center : 081287523856 BB Messenger : 53BC43E7 boicemerlang@gmail.com